Pages

Sabtu, 18 September 2010

Mula2 aq bingung,jadi berangkat gak ya ke Pare,,,,,
dgn bermodalkan "CENGKER" alias kencenge piker akhirnya aq brkt jga,
Hari it Tgl. 24 oct 2009,tpatnya sktar pkl 18.13 aq mnta anter tmenq SAUQI ke jajag (tempat lalu lalangnya Bis)
dari jajag aq naik bis jurusan Trenggalek,
sebelum brngkat tentunya aq izin dari UMI & ABI dan pastinya atas izin UMMAH & ABAH juga...
setelah prjlnan smlaman sampailah aq di Pare,turun di pertigaan baratnya BEC aq di jemput ma Sofyan adekQ yang udah lama dPare,trus di ajak ke kampnya, istirahat deh!
Aq sdah di Pare:
Dsni aq ngmbil program di Webster sambil nunggu pembukaan antrian di BEC,,,
webster cukup asyik tempatnya,di sana aq di ajar sama orang cakep.... miss Muna namanya,hehe (tambah smngat belajar aja) "She is my teacher".
sekarang udah tgl 31 oct 2009,kmren aq ke BEC untuk ikut antrian ambil nomer(untuk masuk ke BEC hrs antri dan hrs dpt nmer,aq brkt dr camp pkl 12.00 tgl 29 oct,nyampe sana aq mnemui mas Tarsudi yang ikut menata kursi di BEC yang nantinya akan di jadikan rebutan sama calon2 member BEC trmasuk aq,dsna aq nunggu kursi di tata,pas kursi di tata semua calon member gak boleh masuk,harus menunggu diluar.
Aq menunggu di dkt pintu masuk sampai selesai kursi di tata kira2 pkl 14.00 an,
yang Gila waktu Nunggunya,desak2kan kayak orang mau ribut,badanq rasanya "CEMET" pas itu,setelah selesai nata kursinya aq masuk dan rebutan kursi ma calon member lain dengan penuh perjuangan. aq dpt kursi nomer 113 (titik aman cuy...)
bsoknya antri dan dpt kartu panggilan dehh....
tinggal nunggu besok ni,pendaftaranya kan besok.
udah dulu ceritanya ya.. di lanjut kapan2,aq mau ma'em dulu,udah laper banget soalnya,ni tmenQ Ustadz Qoyyum juga mau nelfon dari Banyuwangi. trnyta rasanya kangen juga ma kmpung,ma UMI,ABI,UMMAH,ABAH,AL-BASYAR ma'a ASTIDZUHA dan SANTRI2 MADDIN....
Terimakasih sudah mengunjungi blog ini. Semua tulisan disini sangat boleh disebarluaskan, tapi jangan lupa cantumkan sumbernya ya ^^ Terimakasih...